Warung Bebas

Selasa, 18 September 2012

Pasang Mesin Pencari Lagu Mp3 di Blog / Website

Apakah anda saat ini sedang mencari tahu bagaimana cara memasang mesin pencari lagu mp3 pada sebuah blog atau website? Sebuah pilihan yang tepat apabila anda berkunjung ke situs ini.


Kami akan memberikan sebuah referensi untuk mesin pencari mp3 yang anda butuhkan tersebut. Dari sekian banyak mesin pencari lagu mp3 (khusus untuk blog atau website) yang ada saat ini, hanya ada satu yang memiliki index hasil / result terlengkap terhadap penelusuran judul lagu maupun penyanyinya, baik itu dalam negeri maupun dari luar negeri.

Memperkenalkan, widget pencari lagu mp3 dari sukalagu.com. Apa sajakah keunggulan widget tersebut:

1. Mudah dipasang. Anda cukup mengcopy script yang ada, kemudian memasangnya di blog atau website anda.

2. Halaman terbuka pada tab baru. Ketika seseorang mencoba mencari lagu mp3 melalui widget dari sukalagu.com yang dipasang pada blog / website anda, maka hasil "result" akan terbuka pada tab yang baru, sehingga halaman blog atau website anda tidak akan hilang.

3. Proses cepat & mudah. Seperti mesin - mesin pencari canggih pada umumnya, sukalagu.com tidak pernah menyimpan file - file lagu mp3, situs tersebut hanya berperan sebagai music serch engine, sehingga akses situs tersebut sangat ringan dan cepat.

4. Klik and download. Hasil lagu mp3 yang ditampilkan berupa "link download" yang langsung dapat anda simpan dengan 1 kali klik. Hal ini sangat berbeda dengan situs pencari musik lainnya yang terkesan berputar - putar dan sangat ribet hanya untuk mengambil satu lagu saja.

Jika anda tertarik memasang mesin pencari lagu mp3 dari sukalagu.com ke blog atau website anda, silahkan copy kode script berwarna pink berikut ini:

<form method="get" action="http://sukalagu.com/index.php" target="_blank"> <input name="search" type="text" value="" size="30" /> <input class="button-flat search-button" type="submit" value="Search MP3" /> <input name="source" type="hidden" value="4shared" /> </form>

Jika widget mesin pencari lagu mp3 telah terpasang ke blog atau website anda, maka tampilannya akan terlihat seperti dibawah ini, silahkan langsung di test:

0 komentar em “Pasang Mesin Pencari Lagu Mp3 di Blog / Website”

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger