Warung Bebas

Minggu, 21 Oktober 2012

Saatnya Menjadi Legenda Sepakbola

Anda pecinta game sepak bola? Game yang satu ini patut anda coba. Jika kebanyakan game sepak bola menempatkan anda sebagai manajer klub sepak bola, di game Football Saga 2, Anda bisa berperan sebagai pemain utama. Game peraih penghargaan best flash game dalam ajang Indonesia Game Show 2012 pertengahan Oktober lalu itu menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang berbeda dari game kebanyakan.


Football Saga 2 ialah game daring sepak bola. Pemain tidak perlu mengunduhnya, cukup mengaksesnya melalui Footballsaga.com. Untuk memainkannya, anda dapat membuat akun baru atau mengaksesnya dengan akun facebook. Keutamaan game karya anak bangsa tersebut ialah pemain bisa bertindak langsung sebagai seorang pesebak bola, merintis karier, dan melewan pesepak bola di seluruh Indonesia.

"Kalau di game lainnya, anda bertindak sebagai manajer. Disini, pemain menjadi pemain sepak bola, membangun karier, dan menjadi legenda sepak bola seperti yang diimpikan," ungkap Dave, Product Manager Agate, di Jakarta Rabu (17/10). Anda bisa berkreasi dengan penampilan, wajah, postur, hingga kostum yang ingin digunakan. Layaknya permainan yang lain, anda harus memulai karier dari level 0. Sejumlah latihan, membeli perlengkapan sepak bola, dan meningkatkan kemampuan anda mengolah si kulit bundar akan meningkatkan level anda.

Tidak ada modal? Tidak perlu takut. Cukup tekan fitur Side Job. Anda bisa bekerja paruh waktu sebagai loper koran atau pekerjaan yang lain. Uang yang anda kumpulkan bisa untuk membeli baju, sepatu dan minuman berenergi. Untuk meningkatkan kemampuan sepak bola, anda harus menantang pemain lain dengan adu penalti atau adu lari. Di level tertentu, anda bisa mendaftar untuk masuk di beberapa klub sepak bola sesuai dengan keinginan anda.

Menariknya, klub disini bukanlah klub - klub besar dunia, tetapi klub dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta Juggernauts, Ignited Bandung, Irian Paradise, dan ratusan klub lainnya dari Sabang sampai Merauke. Satu klub terdiri dari 25 pemain, anda juga bisa bertindak sebagai pemilik klub yang mengatur komposisi pemain. Jadi anda harus rajin membangun kemampuan. Jika tidak pintar - pintar meningkatkan kemampuan bermain, anda bisa ditendang keluar dari klub.

Selain itu, tiap hari ada pertandingan langsung setiap pukul 18.00 - 20.00 WIB. Jadwalnya pun sudah ditentukan sebelumnya. "Disini lucunya, tak sekadar menonton, para pemain bisa memata - matai dulu kemampuan lawan lain dalam pertandingan live. Sisi sosial pun terbangun ketika anda bermain dengan pemain lainnya secara live," papar Dave.

Meski baru dirilis awal Agustus lalu, game tersebut kini telah memiliki 22 ribu pemain dari seluruh Indonesia. Karena terintegrasi dengan facebook, anda bisa membagi informasi tentang aktivitas anda, bahkan bisa membangun kelompok penggemar klub anda dengan cara mengajak teman - teman facebook anda. Semakin banyak jumlah penggemar suatu klub, stadion berkesempatan meraup untung. Salah satunya membangun stadion dengan kapasitas besar.

0 komentar em “Saatnya Menjadi Legenda Sepakbola”

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger