Warung Bebas

Minggu, 28 Oktober 2012

Memaksimalkan Barang dalam Koper Kabin

Saat bepergian dengan pesawat terbang, kebutuhan tas yang cocok untuk ditempatkan di kabin pesawat terkadang sulit dipenuhi. Karena itulah American Tourister meluncurkan produk terbarunya, HS MV+ yang merupakan variasi kopor hard-case dan rangkaian dari seri Maximum Volume Plus (MV+).


Dengan ukurannya yang lebih kecil daripada ukuran koper kabin biasanya, yaitu 50 cm, HS MV+ justru berkapasitas bagasi lebih besar. HS MV+ bisa memuat hingga 30% lebih banyak daripada koper kabin biasa. Tentu saja, dengan kapasitas yang lebih besar dan ukuran lebih kecil, pengepakan barang - barang akan membuat perjalanan anda effortles dan fuss-free.

Variasi terbaru American Tourister ini terbuat dari polycarbonate dan acrylonitrile butadiene styrene, sehingga HS MV+ tidak hanya berbobot ringan, tetapi juga kukuh dengan daya tahan maksimum. HS MV+ juga dilengkapi roda agar lebih mudah digerakkan , tombol troli, pembatas tempat dalam koper, dan tali kemasan. Selain itu, American Tourister HS MV+ juga dilengkapi kunci kombinasi tetap TSA (Transportation Security Administration).

Gaya dan peran koper dalam penampilan anda pun tak lepas dari keunikan HS MV+. Karena itu, kopor HS MV+ tersedia dalam tiga warna menarik, yaitu matte black, glossy blue, juga glossy purple. Daya tahan dan kualitas American Tourister selalu dipastikan lewat beberapa tes ketat dan berkesinambungan. Sebut saja drop test yang dilakukan dengan cara memenuhi koper dan menjatuhkannya 5 kali di sudut untuk memeriksa kekuatannya, atau jerk test yang dilakukan dengan memenuhi koper dan disentak 3.500 kali secara berurutan untuk menjamin daya tahan.

ada pula lock test dengan cara membuka dan menutup kunci pengaman 15 ribu kali secara berurutan untuk memastikan keselamatan, juga wheel test dengan membawa koper penuh dalam perjalanan hampir 32 km untuk memastikan kekukuhannya, serta tumble test yakni test dengan cara memenuhi koper dan dijatuhi muatan drum besar selama 50 kali terus - menerus sebagai simulasi penanganan bagasi yang tidak hati - hati.

Variasi terbaru American Tourister ini, yakni HS MV+, tersedia dalam tiga ukuran, yaitu Spinner 50 cm, Spinner 69 cm, dan Spinner 79 cm, dalam kisaran harga antara Rp 1.490.000 - hingga Rp 1.990.000. American Tourister dapat dibeli di berbagai galerinya di Indonesia juga di berbagai gerai hipermarket dan departement store.

American Tourister sendiri telah mencipta produk berkualitas unggul sejak 1933 di Amerika Serikat. Dengan akuisisi Samsonite pada 1994, American Tourister terus memberikan pilihan produk yang berkualitas, tahan lama dan terjangkau. Untuk gambaran lebih lengkap, jelajahi americantourister.co.id.

0 komentar em “Memaksimalkan Barang dalam Koper Kabin”

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger