Warung Bebas

Kamis, 11 Oktober 2012

Gentayangan Lagi di Film Horor Indonesia

Cukup lama Ozzy Syahputra menghilang dari dunia akting, dia kemudian menyibukkan diri di bidang tata rias dan nyanyi. "Sebenarnya tawaran ada terus, cuma perannya terlalu monoton, jadi malas menerimanya.


Tapi penggemar saya terus nanyain, kapan main film lagi. Jadi untuk mengobati kerinduan penggemar akhirnya saya menerima tawaran film horor ini," ujar aktor yang sukses memainkan peran setan berkepala plontos di sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang ditayangkan RCTI, beberapa tahun silam ini.

Peran aktor yang terkenal bareng dengan artis Diah Permatasari ini di film Bangkitnya Suster Gepeng ini cuma satu scene, alias numpang lewat. Tapi ke depan, Ozzy siap bergentayangan lagi di film horor berikutnya sebagai peran utama. "Saya dijanjikan peran utama di film berikutnya oleh kak Keke Dheeraj, makanya saya mau. Ya, itung - itung pemanasanlah," ujar Ozzy saat bersama Keke Dheeraj mengadakan konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/10).

"Ya, ini kan kerja sama pertama dengan bung Ozzy. Jadi masih penjajakan, tapi yang jelas kami memang sudah mempersiapkan peran utama di film berikutnya. Karena kami memang sudah mengikat bung Ozzy untuk tiga film kami berikutnya," jelas Keke.

Ozzy pun berharap, kehadirannya di pentas film nasional bisa disambut penggemarnya, sehingga kariernya bisa berkibar seperti sepuluh tahun silam. "Memang untuk mengembalikan kejayaan seperti sebelumnya nggak mudah, butuh perjuangan ekstra keras. Tapi kalau Allah SWT punya kehendak, yang tidak mungkin bisa jadi mungkin. Iya kan?," ujar bintang sinetron Si Toloy ini.

Untuk itu, pria berdarah Aceh ini dalam menjalani kariernya tidak menggebu seperti dulu lagi. "Saya harus tahu diri, dunia film dan sinetron membutuhkan pemain yang masih fresh dan seger, sementara pemain seusia saya, adanya di pinggiran. Jadi saya harus legawa menerima kenyataan seperti ini," ucapnya.



Artis yang pernah membintangi sinetron Si Buta Dari Gua Hantu, Mat Londo, Gadis Kuntilanak dan juga pernah menjadi presenter infotainment Bigos (Biang Gosip TPI 1996). Pria yang masih melajang ini juga pernah merilis album pop, Sungguh (1995), Pergi Ya Pergi (1995) dan Usah Mengharap (1995). Ketiga album tersebut belum mampu mendongkrak namanya sebagai penyanyi, hingga kemudian pada 2004 Ozzy kembali merilis album dangdut, Rembulan Bersolek.

0 komentar em “Gentayangan Lagi di Film Horor Indonesia”

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger