Warung Bebas

Senin, 22 Oktober 2012

Daftar Gratis, Dapatkan Bonus Langsung $10

Memperkenalkan, profitclicking, sebuah bisnis online yang berbasis di USA dan kini sedang ramai - ramainya diminati oleh masyarakat Indonesia.


Apa itu profitclicking?

Profitclicking adalah bisnis online yang bergerak pada jaringan periklanan dan saat ini telah memiliki jutaan member yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Apa keuntungan bergabung di profitclicking?

Setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan bonus langsung sebesar $ 10. Uang tersebut dapat anda gunakan untuk membeli paket iklan. Setiap satu paket iklan yang anda miliki, akan memberikan hak kepada anda untuk mendapatkan bagi hasil hingga 2% per hari.

Penjelasan keuntungan yang akan anda peroleh

Misal, anda membeli 10 paket iklan. Satu paket iklan harganya $ 10 atau sekitar Rp 100.000. Jika 10 paket berarti $10 x 10 = $ 100 atau sekitar Rp 1 juta. Dari paket iklan senilai Rp 1 juta tersebut akan memberikan keuntungan kepada anda sebesar 2% per hari. Maka perhitungannya sebagai berikut: 2% x Rp 1 juta = Rp 20.000 per hari. Bagaimana jika kita memiliki 100, 1000 atau bahkan 10.000 paket iklan? silahkan hitung keuntungan yang akan anda peroleh.

10     paket iklan = keuntungan sekitar Rp 20.000 per hari
100   paket iklan = keuntungan sekitar Rp 200.000 per hari
1000 paket iklan = keuntungan sekitar Rp 2.000.000 per hari

Mau hadiah $ 1.000.000 dari profit clicking?

Profitclicking adalah adalah perusahaan executive yang terdaftar secara legal di USA. Sejak pertama berdiri hingga saat ini, profitclicking sangat konsisten membayar seluruh membernya. Nah, bagi anda yang menemukan kejanggalan, cacat sistem atau menemukan satu orang saja member yang tidak dibayar oleh profitclicking, maka anda akan diberikan hadiah sebesar $ 1.000.000. Itulah tantangan yang diberikan perusahaan itu untuk memastikan dan memberikan keyakinan bahwa mereka sama sekali bukan perusahaan scam.

Apakah anda masih belum yakin?

Dahulu, sebelum bergabung di profitclicking, saya sempat merasa tidak yakin untuk mengikuti bisnis ini. Setelah melihat bukti - bukti nyata dari member lain yang telah dibayar hingga ratusan juta rupiah, barulah saya yakin.

Bagaimana caranya mendaftar?

Jika anda tertarik untuk bergabung, itu merupakan pilihan yang tepat dan bijak, mengapa? Alasannya realistis, sementara member yang lain sudah ngumpulin ribuan dollar, akankah anda rela melihat mereka sukses sendirian? Jangan mau kalah, anda pun berhak untuk sukses, maka bergabunglah dan action sekarang juga!


NB: Jika anda ingin bergabung bersama komunitas member profitclicking indonesia, silahkan masuk kesini.

0 komentar em “Daftar Gratis, Dapatkan Bonus Langsung $10”

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger