Warung Bebas

Kamis, 03 Mei 2012

Mabuk, Pengamen Nekat Serang Petugas

Tafif (21), pengamen jalanan yang biasa beroperasi di wilayah Kota Banjarnegara diamankan petugas saat bikin onar di depan toko BHM Jalan Pemuda. Bahkan, pemuda yang tercatat sebagai warga Kecamatan Wanadadi itu menyerang saat diberikan peringatan oleh aparat.


Akibatnya, Briptu Singgih Ariawan, polisi yang tengah berjaga di Bank BTPN Jalan Pemuda, mengalami luka memar terkena pukulan saat akan menangkapnya. Selain itu, lengan baju seragamnya juga robek. Namun keributan itu tidak berlangsung lama karena sejumlah warga dan petugas satpol PP cepat membantu petugas polisi.

Salah seorang saksi mata, Miskan, yang saat itu di dekat lokasi mengatakan, kejadian bermula saat Afif yang sudah mabuk berat ini membawa minuman keras (miras) datang ke lokasi kejadian di depan toko BHM Jalan Pemuda.

Entah sengaja atau tidak sadar karena pengaruh minuman keras yang telah menguasainya, Afif secara provokatif minum di depan Briptu (Pol) Singgih Ariawan polisi yang tengah berjaga di Bank BTPN Jalan Pemuda.

"Saat diperingatkan, bukannya menerima, malah emosi. Pengamen ini langsung menyerang polisi yang tengah bertugas," katanya.

Kasat Pol PP Mulyanto mengatakan, dampak miras itu sangat berbahaya karena merusak generasi muda dan merupakan awal dari tindakan kriminalitas. Tindakan pengamen mabuk tersebut dapat menjadi bukti betapa miras sangat merusak. "Tidak mungkin dalam keadaan sadar pengamen mabuk tersebut berani melawan petugas. Apalagi petugas berseragam," katanya.

0 komentar em “Mabuk, Pengamen Nekat Serang Petugas”

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger