Warung Bebas

Rabu, 21 November 2012

Heboh! P4yud4r4 Julia Perez Dipegang Dokter?

Selebers, wanita mana yang tidak kesal ketika salah satu bagian sensitifnya di pegang oleh orang lain terutama itu adalah orang asing. Itulah yang dirasakan oleh Julia Perez ketika p4yud4r4nya dipegang oleh dokter. Sepertinya, Julia Perez sangat emosi ketika p4yud4r4nya itu di pegang oleh orang asing. Hal tersebut ia ungkapkan pada akun Twitter-nya pada Senin (19/11) lalu kala menjalani pemeriksaan rutin untuk kesehatannya.


Julia Perez merupakan satu dari segelintir selebriti yang bisa dikatakan cukup rajin dalam menjaga penampilan serta sadar akan kesehatan tubuhnya. Hal tersebut diwujudkan aktris yang akrab di panggil Jupe ini dengan rutin memeriksakan kesehatan p4yud4r4nya. Ketika dokter mulai memegang-megang p4yud4r4 Julia Perez, hal tersebut diungkapkan selebriti cantik ini dalam akun Twitter-nya dengan nada sedikit kesal. Namun, hal tersebut juga dimaklumi sendiri oleh Julia Perez sebagai hal yang lumrah.


Tampil cantik dan s3ks1 merupakan sebuah tuntutan untuk bisa bersaing di dunia Entertainment. Bagi Julia Perez sendiri, untuk mempunyai wajah yang cantik serta menjaga kecantikan tersebut agar tetap awet memang membutuhkan perjuangan. Selain memeriksakan p4yud4r4nya, Julia Perez juga melakukan pemeriksaan pada wajahnya. Tak lengkap rasanya bila selebriti tak memeriksakan kondisi wajah dan meminta rekomendasi kepada ahlinya untuk penampilan yang lebih memesona.

Dalam akun Twitter-nya tersebut, Julia Perez juga sempat memposting foto-foto yang berhasil ia ambil pada saat melakukan pemeriksaan wajah via @juliaperrez. Bagaimana Selebers?, apakah kamu juga akan merasakan hal yang sama jika barang berhargamu di pegang oleh seorang dokter yang ingin memeriksa kesehatan kita?. Ungkapkan perasaanmu dengan berkomentar pada kolom komentar!. [sumber]

1 komentar:

Posting Komentar

 

DEWASA Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger